Rabu, 06 Oktober 2010

Wajah Baru Toyota RAV4

Jepang Upaya mempertahankan dominasismall SUV coba diwujudkan Toyota dengan mengenalkan wajah baru RAV4. SUV yang populer di dataran Amerika Utara hingga Kanada dan Eropa itu, baru saja mengalami penyempurnaan luar dalam.

Wajah Toyota RAV4 tampil lebih berkarakter dengan garis-garis tegas di bagian bonet depan. Sentuhan stylish dan maskulin tampak sekali pada desain lampu utamanya yang memanjang ke samping. Sepintas desain lampunya mirip sekali dengan Toyota Camry, yang juga merupakan sedan terlaris di Amerika.

Sejauh ini gambar perdana Toyota RAV4 yang akan meluncur resmi pada 2011 nanti masih sangat terbatas. Oleh karena itu bagaimana detilnya masih menjadi misteri.

Kendati begitu Toyota memberikan kesempatan untuk membuka tabir RAV4 selebar-lebarnya. Pasalnya SUV favorit bintang Hollywood, Tom Hanks ini akan tampil perdana pada ajang Geneva Auto Show, Maret 2010 nanti.

Toyota RAV4 merupakan mobil yang tergolong recommended bagi Consumer Reports. Majalah ini merekomendasikan RAV4 sebagai kendaraan dengan kinerja paling baik dan memuaskan pada sejumlah tes yang dilakukan. Bahkan Annual Car Reliability Survey Consumer Reports menempatkan RAV4 di atas rata-rata SUV sekelasnya di Amerika Serikat. (*)

0 comments:

Posting Komentar

 
TOYOTA JOGJA. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.