Jumat, 15 Oktober 2010

Toyota Kluger Makin Gagah

Toyota Kluger di Australia kini tampil lebih gagah setelah mengalami serangkaian ubahan. Yang menarik, meskipun tampil lebih segar, harganya justru lebih hemat dibandingkan model yang ada sekarang.

Dibagian luar SUV off-road ini terlihat ubahan pada bagian depan seperti grille dan bumper bar, juga disain bonnet, lampu utama, lampu belakang dan front guards. Toyota tetap mempertahankan tiga varian yaitu KX-R, KX-S dan Grande dengan sistem penggerak dua roda dan empat roda.

KX-R mendapat spoiler belakang yang lebih besar yang dpasang di tail gate, juga audio system yang lebih ditingkatkan kualitasnya dengan teknologi Bluetooth dan USB Port. Di samping, terlihat alloy wheel baru berdiameter 17 inch. Varian ini -2WD dan lima kursi ditawarkan dengan harga mulai $ 39.990 atau hemat $ 1.000 dibandingkan versi yang ada sekarang.

KX-S kini mendapat jok kulit di kursi baris pertama dan kedua, dan chrome roof rails, audio dengan USB, CD/MP3 player. Model 7 kursi ini tersedia dengan harga mulai $ 42.690, atau hemat $ 800.

Varian tertinggi, Toyota Kluger Grande yang dilengkapi dengan kursi kulit di baris pertama dan kedua kini mendapat mendapat sistem audio yang dilengkapi dengan sistem navigasi. Alloy wheel baru kini 19inch.

Spesifikasi mesin tetap sama yaitu 3.5 liter V6 yang memproduksi 201kW dan torsi 337Nm, namun Toyota menyempurnakan dudukannya/mounting sehingga menghasilkan mesin yang lebih halus dan senyap.

Sumber:kompas.com

0 comments:

Posting Komentar

 
TOYOTA JOGJA. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.