Jumat, 22 Oktober 2010

Toyota Vits/Yaris 2011 Meluncur Desember Ini

TOKYO, KOMPAS.com — Toyota Vitz atau dikenal sebagai Yaris di Tanah Air semakin mendekati hari peluncurannya di Jepang. Tanda-tandanya ditunjukkan dengan kemunculan sebuah situs web mini yang dipersiapkan khusus untuk kehadiran hatchback kecil ini.


Situs berbahasa Jepang ini menunjukkan kepastian hadirnya Vitz pada Desember tahun ini dengan beberapa foto detail perubahan pada eksterior dan interior. Selain itu, masih ada petunjuk lain mengenai teknologi Smart Stop yang akan ditawarkan pada salah satu variannya.

Foto-foto detail yang ada di situs itu cocok dengan gambar bocoran brosur yang beredar di internet beberapa hari terakhir. Seperti yang Kompas.com sempat beritakan sebelumnya, gambar-gambar tersebut memberikan tampilan Vitz/Yaris yang lebih agresif, dengan sudut-sudut lebih tajam dan dimensi lebih besar.

Vitz pada brosur memiliki dimensi panjangnya bertambah 100 mm, lebih rendah 20 mm, dan jarak sumbu rodanya bertambah 50 mm. Dengan perubahan ini, berarti kabin Yaris bertambah lapang. Di Jepang juga akan hadir 17 pilihan warna eksterior dan beberapa variasi warna di interior. Beberapa pilihan bodi kit juga ditawarkan di Negeri Matahari Terbit ini.

Penulis: BBB
Editor: Bastian
carscoop

Sumber :www.kompas.com

0 comments:

Posting Komentar

 
TOYOTA JOGJA. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.