Kamis, 28 Oktober 2010

Wajah Baru Toyota Avensis Speedworks Team



Inggris – Sambutan hangat kehadiran Toyota Avensis Next Generation Touring Car (NGTC) benar-benar terbukti. Baru kali pertama dikenalkan di seri final Dunlop MSA British Touring Car Championship (BTCC) pada 9-10 Oktober 2010 lalu, Avensis NGTC telah menarik minat Speedworks Motorsport Team.

Tim yang bakal diperkuat oleh pembalap Tony Hughes untuk balapan musim 2011 itu, telah meluncurkan desain terbaru Avensis NGTC. Berkat sentuhan dari Speedworks, sedan salon tersebut terlihat lebih atraktif.

Sentuhan warna silver, biru dan merah kecoklatan lebih dominan. Tak ketinggalan tulisan inisial ‘Hughes’ terlihat jelas di bodi samping dan kap mesin.

Rencananya wujud asli dari Avensis NGTC Speedworks Motorsport Team akan selesai dalam waktu dekat. Ini penting untuk mendapatkan setingan maksimal menjelang musim 2011 nanti.

Sebelumnya Speedworks Motorsport Team turun di kelas G4 dan berhasil menempatkan pembalapnya, Christian Dick dan Jamie Stanley keluar sebagai juara tahun ini. Atas kesuksesan tersebut, tim ini mencoba naik kelas di kejuaraan BTCC dengan menggaet Tony Hughes.

Ketertarikan Speedworks Motorsport terhadap Toyota Avensis, bermula saat James Thompson mengemudikan versi prototype-nya di seri final Dunlop MSA BTCC lalu. Usai diamati secara lebih mendetil, Dick yakin performa Avensis NGTC bakal lebih gahar jika timnya turun langsung mendandani mobil tersebut.

Kini dari hasil desain studio sementara, memang telah terlihat bentuk Avensis yang gahar dan sporty. Meski baru kali pertama turun di ajang final BTCC, Avensis telah siap bersaing dengan tim-tim yang lain. (*)
Sumber:toyota-astra.co.id

0 comments:

Posting Komentar

 
TOYOTA JOGJA. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.