Minggu, 22 Agustus 2010

Toyota FJ Cruiser untuk Aussie



Toyota FJ Cruiser akan mengisi ruang pamer dealer Toyota di Australia mulai tahun depan. SUV dengan disain retro ini akan tampil perdana di negeri Kangguru itu pada Australian International Motor Show, Oktober mendatang.

FJ Cruiser adalah model kedua yang diluncurkan Toyota di Australia tahun ini. Sebelumnya adalah Rukus pada 1 Juni. Menurut Toyota, SUV yang terinspirasi model legendaris Land Cruiser FJ40 hadir dengan sistem penggerak roda dual-range 4WD, suspensi yang disesuaikan dengan kondisi negara itu dan ground clearance tinggi.

FJ Cruiser meneruskan pendahulunya, FJ40 yang diluncurkan di Australia 50 tahun lalu dengan struktur body-on-frame yang tangguh dan cocok untuk menantang medan off-road sejati. Wheelbase-nya terbilang pendek agar lincah di jalur sulit.

FJ Cruiser menjadi satu-satunya model Toyota yang memasang tulisan Toyota di grille, bukan emblem perusahaan seperti model-model lainnya. SUV bergaya boxy ini punya empat pintu, dimana pintu belakang di buka ke belakang, tidak seperti pintu depan yang lebih konvensional. FJ Cruiser untuk Australia akan di datangkan utuh dari Jepang.

Senior executive director sales and marketing Toyota Australia David Buttner mengatakan, FJ Cruiser memiliki karakter yang tidak ditemukan di SUV lain. “Akan sangat menyenangkan memiliki dan mengemudikan SUV ini. Akan memuaskan bagi mereka yang menginginkan kendaraan modern dengan kemampuan seperti mobil off-road legendaris Toyota,” tambahnya.

0 comments:

Posting Komentar

 
TOYOTA JOGJA. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.