Selasa, 17 Agustus 2010

"Ngetweet" Bareng TOYOTA

JAKARTA, KOMPAS.com — Ada terobosan baru yang dilakukan PT Toyota Astra Motor dalam memberikan layanan informasi seputar mudik tahun ini. Kali ini mengajak konsumen untuk gabung dalam situs jejaring sosial Twitter dengan ID @ToyotaID dengan masuk ke tautan http://www.twitter.com/ToyotaID.

Pihak Toyota menyatakan, melalui media ini, konsumen bisa langsung nge-tweet bersama Toyota, mulai dari berbagai macam pesan ataupun kegiatan sehari-hari. Manfaat yang bisa dipetik, antara lain, informasi seputar Posko Mudik Toyota serta fasilitas yang tersedia. Bahkan saat Lebaran, ada info suasana Idul Fitri dan tempat ibadah.

Info lain yang bisa diketahui adalah kegiatan dari klub-klub yang bernaung di bawah Toyota. Juga beragam tips bermanfaat selama Ramadhan, seperti sehat berpuasa, sahur, berbuka di jalan, memilih alat transportasi mudik, merawat kendaraan untuk mudik, program mudik dari Toyota, tempat berbuka yang seru, reminder service sebelum mudik, pengecekan parts, hingga tips mempercantik kendaraan.

"Kalaupun ada yang berencana liburan, nge-tweet Toyota akan tersaji informasi lokasi-lokasi tempat liburan yang layak untuk disinggahi. Informasi arus balik juga ada," ujar pihak Toyota dalam keterangan resminya, yang diterima Kompas.com, hari ini.

Yang bikin heboh, bagi followers nge-tweet bersama Toyota, akan tersedia beragam kuis dengan bermacam hadiah menarik. Hadiahnya sangat sayang untuk dilewatkan karena terdiri dari iPhone 3GS dan 5 unit iPod Shuffle serta puluhan suvenir menarik dari Toyota.

0 comments:

Posting Komentar

 
TOYOTA JOGJA. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.