Selasa, 24 Agustus 2010

Camry Tetap Paling Disukai

Toyota Camry tetap jadi mobil keluarga paling disukai di Amerika Serikat. Hingga Juli tahun ini, sudah hampir 190.000 keluarga di sana yang mendapat Camry baru. Angka ini naik 2,8% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Predikat sebagai sedan paling laris ini dipertahankan bertahun-tahun meskipun pesaing baru berdatangan. Camry punya reputasi bagus bahkan untuk wanita yang sibuk. Seorang wanita pengguna Lexus mengakui dirinya adalah loyalis Camry. Dia puji Camry sebagai sedan yang menarik, nyaman dikendarai, dan tidak rewel.

Untuk 2010 Camry, label smart buy pantas di tempelkan karena selain daya tahannya dan kualitasnya, juga mesin barunya yang menarik. Mesin baru empat silinder Camry bisa memproduk daya 169 hp, naik 11hp dari 2009 Camry. Sementara konsumsi bahan bakarnya justru turun hampir 1 gallon per mil untuk versi transmisi matik.

Banyak yang tidak menyangka bahwa Camry yang mereka kendaraai hanya menggunakan empat silinder karena mid-size sedan ini cukup responsif berkat torsi yang mencapai 167lb-ft pada 4100rpm.

Di Amerika Serikat, semua varian Camry dilengkapi dengan AC, power windows, door lock, cruise control dan wheel berdiameter 16 inch. Juga traction control dan electronic stability control untuk meningkatkan safety.

2010 Camry mendapatkan lima bintang –tertinggi- dari tes tabrak yang dilakukan NHTSA (National Highway Traffic Safety Administration) baik untuk tabrak depan maupun samping.

Sumber: www.toyota.astra.co.id

0 comments:

Posting Komentar

 
TOYOTA JOGJA. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.