Selasa, 24 Agustus 2010

Toyota Sosialisasikan Tatib Lalin kepada 12 Klub

JAKARTA, KOMPAS.COM - Jakarta (21/8) – PT. Toyota -Astra Motor (TAM) berkumpul dengan 12 komunitas klub pengguna Toyota di Restoran Lembur Kuring, Jakarta, akhir pekan lalu. Selain buka puasa bersama dan menjalin silaturahmi, pertemuan itu dimanfaatkan untuk menyampaikan sosialisasi persiapan mudik.

Para komunitas yang hadir, antara lain AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), IC (Innova Community), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia ), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia ), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia ), ID42ner (Indonesian Fortuner), TSC (Toyota Soluna Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia ), TSVCI (Toyota Soluna Vios Club Indonesia ), ISC (Indonesian Starlet Club), IKC (Indonesian Kijang Club), ICC (Indonesian Corolla Club).

Dalam pertemuan itu, TAM menyampaikan sosialisasi persiapan mudik aman dan nyaman kepada para anggota komunitas untuk menghormati sesama pemakai jalan, mengutamakan orang lain dan mematuhi peraturan jalan untuk selalu tertib berlalu lintas, dan beragam hal negatif di jalan dapat kesampingkan.

"Untuk mudik yang berkualitas, aman dan nyaman selama di perjalanan, selain persiapan kondisi kendaraan dan fisik pengendara yang prima, diperlukan juga perilaku berkendara yang saling menghargai sesama pengguna jalan untuk ketertiban dan kelancaran berlalulintas," ujar Admal Syayid , Head of E-Marketing & Community PT. TAM.


Usai berbuka puasa, TAM dan para komunitas memberi santunan kepada anak-anak yatim dan lembaga panti asuhan berupa bingkisan.

Penulis: SBT
Editor: Bastian

Sumber: kompas.com

0 comments:

Posting Komentar

 
TOYOTA JOGJA. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.