Jumat, 17 Desember 2010

Toyota Yaris 2011 "Facelift" Lebih Mewah


INGGRIS, KOMPAS.com — Toyota Inggris memperkenalkan dua model Yaris 2011 facelift yang mulai dipasarkan pada Januari tahun depan. Kedua model tersebut yaitu Yaris T Spirit dan Yaris SR, yang dari segi bentuk tak ada perubahaan mencolok dari model sebelumnya, TR Grade, hanya penambahan fitur-fitur sehingga memberi kesan lebih mewah dan konsumen pun punya pilihan.

Ditambahnya satu varian lagi, menurut pihak Toyota Inggris, didasari dari penjualan model TR Grade. Mengenai harganya, untuk T Spirit dibanderol Rp 173,6 (11.695 poundsterling), sedangkan SR Special dibanderol Rp 196,2 juta (13.215 poundsterling).

Khusus untuk T Spirit, kini dilengkapi dengan sistem navigasi satelit dengan layar sentuh untuk melihat daftar fitur-fitur. Kemudian, tersedia bluetooth dan USB yang dihubungkan dengan iPod dan digital music player.

Pada eksterior, keempat ban menggunakan pelek palang delapan dari bahan alloy, ada sensor parkir, lampu kabut yang pinggirnya dikrom, dan kontrol suhu.

Buat konsumen ada dua pilihan model, yakni tiga atau lima pintu yang dibekali mesin bensin 1,0 liter atau 1,3 liter VVT-i dan diesel 1,4 liter D-4D. Untuk jantung pacu 1,3liter dan 1,4 D-4D menggunakan transmisi manual 6-percepatan dan transmisi multimode.

Sementara yang SR sudah menggunakan pelek ringan 16 inci, ada spoiler di atap belakang, dan knalpot yang dikrom dengan emblem Yaris YR. Untuk fitur dalam kabin hampir tak beda yang T Spirit, kecuali jantung pacu hanya ada satu, yakni bensin 1,3 liter VVT-i dengan transmisi manual (6-speed) dan multimode.

sumber: www.kompas.com

0 comments:

Posting Komentar

 
TOYOTA JOGJA. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.