Selasa, 23 April 2013

Fantastic Nasmoco Super Rewards


Fantastic Nasmoco Super Rewards Program ini akan membagikan hadiah 52 unit Toyota All New Avanza kepada para pelanggan setianya, khusus untuk pembelian di Jawa Tengah dan DIY.
Setiap pembelian Toyota tipe apapun di jaringan dealer Nasmoco Group dalam periode Bulan April hingga Juni 2013, para pelanggan akan berhak mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah undian berupa 52 unit Toyota All New Avanza.
Menariknya, pelanggan yang belum memenangkan undian di Bulan April akan diikutsertakan kembali pada pengundian di bulan berikutnya. Demikian seterusnya hingga periode berakhir pada bulan Juni 2013. Dengan demikian, para pelanggan yang melakukan pembelian pada awal program ini mempunyai kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan Toyota All New Avanza di “Fantastic Nasmoco Super Rewards”.

Sebagai Dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY, PT New Ratna Motor melalui jaringan dealer Nasmoco Group sudah sangat akrab di tengah kehidupan masyarakat Jawa Tengah dan DIY. Memasuki Bulan April 2013 ini, genap 52 tahun Nasmoco Group berkarya dan terus bertumbuh untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat dengan visi memberikan “The Best Customer Experience”, khususnya untuk para pelanggan setia Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

0 comments:

Posting Komentar

 
TOYOTA JOGJA. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.