Selasa, 10 Januari 2012

Toyota Luncurkan Alphard "Facelift"


Jakarta, KompasOtomotif - PT Toyota Astra Motor (TAM) tercatat sebagai produsen otomotif pertama melakukan peluncuran mobil pada 2012 ini. Produk yang perkenalkan Alphard "facelift" di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2012).

Multi Purpose Vehicle premium ini mendapat ubahan terutama pada tampilan luarnya. Dimulai dari bemper depan yang tampilannya lebih tegas, grill depan dilengkapi lapisan krom pada hood molding dan desain baru lampu kabut membuatnya kian segar. Trus, lampu belakang ada tambahan garnish. Keempat roda menggunakan velg 17 inci dengan desain baru.

Pada interior, Toyota mengubah warna interior wood panel lebih gelap, tombol maju-mundur dan sandaran ditempatkan pada bahu kursi depan. Speaker audio ditambah 10 dan posisi letak juga diubah, sehingga kualitas suara - terutama untuk penumpang - jadi lebih baik.

Toyota melepas New Alphard dalam tiga pilihan 2.4 liter X dan G A/T dan 3.5 V A/T dengan empat pilihan warna, yakni Super White Pearl, Silver Metalic, Gold Pearl Crystal, dan Black Metalic. Alphard dibandrol mulai dari Rp 655 juta, Rp800 juta dan Rp1,034,5 juta on the road Jakarta.

"Dari survei yang kami lakukan hampir semua keluarga yang mapan pasti punya Alphard sebagai mobil keduanya. Ini coba dipertahankan," Ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) di sela peluncuran Alphard.

Sumber: kompas.com

0 comments:

Posting Komentar

 
TOYOTA JOGJA. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.