Sabtu, 07 Januari 2012

Toyota Aygo Makin Centil


Toyota Aygo yang mungil makin kenes dengan tampilan barunya. Ini redisain kedua setelah yang pertama pada 2008, atau tiga tahun setelah diluncurkan.

Perubahan terjadi di sisi eksterior maupun interior. Tampilan depannya kini menganut style serupa Prius ataupun Yaris baru.Perubahan terlihat di bumper depan dengan lubang hisap udara lebih besar serta lampu day-time light menggunakan LED. Jendela bagian belakang lebih gelap serta alloy wheel berdisain baru.

Interiornya tampil lebih segar dengan penutup dashboard berwarna abu-abu gelap yang juga berfungsi meredam suara.

Roda kemudi juga semakin lengkap dengan paddle untuk MultiMode untuk model-model yang dilengkapi dengan system transmisi automatis. Tampilan panel meter –speedometer, tachometer- juga juga air vents semakin sporty lewat sentuhan wara abu-abu, orange atau hitam menghiasinya. Toyota menyiapkan optional system audio yang dilengkapi dengan koneksi USB dan Bluetooth.

Sektor mesin semakin disempurnakan. Dari sisi produksi tenaga, mesin tiga silinder 1.0 liter ini tetap memproduksi daya maksimal 68hp dan torsi93Nm, namun emisi CO2 turun dari 105g/km menjadi 99g/km -sangat kecil setara dengan kebanyakan mobil hybrid- sedangkan konsumsi bahan bakarnya turun dari 4.6 liter jadi 4.3 liter tiap 100km.

Sumber:toyota.astra.co.id

0 comments:

Posting Komentar

 
TOYOTA JOGJA. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.