Selasa, 15 Februari 2011

Tiga Jagoan Toyota Raih Top Brand Award


JAKARTA, KOMPAS.com — PT Toyota Astra Motor (TAM) sedang tersenyum awal Tahun Kelinci ini. Pasalnya, selain Avanza dan Innova masih meraih penjualan tertinggi, kedua MPV-nya itu plus Yaris juga berhasil meraih Top Brand Award oleh Frontier Consulting Group bekerja sama dengan majalah Marketing.

Ketiga produk Toyota berhasil meraih nilai tertinggi dalam survei yang diselenggarakan oleh Frontier yang menggunakan top of mind awareness (merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika kategori produk disebutkan), last used (merek yang terakhir kali digunakan responden dalam 1 re-purchase cycle), dan future intention (merek yang ingin dikonsumsi pada masa mendatang).

"Hasil survei itu memberikan gambaran bahwa produk dan layanan Toyota mendapat posisi kepercayaan tertinggi di mata konsumen. Penghargaan ini membesarkan hati dan akan menjadi pendorong kami untuk terus-menerus berupaya meningkatkan kepuasan dan kenyamanan kepada pelanggan melalui konsep Total Ownership Experience yang terus kami tingkatkan," ucap Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor Joko Trisanyoto dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com hari ini.

0 comments:

Posting Komentar

 
TOYOTA JOGJA. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.