Kamis, 24 Februari 2011

Aplikasi M-Toyota untuk iPad, iPhone, BB, dan Android


JAKARTA, KOMPAS.com — PT Toyota Astra Motor (TAM) memanfaatkan perkembangan teknologi komunikasi dan gadget yang lagi tren sekarang ini, yaitu iPad, iPod Touch, iPhone, BlackBerry, dan smartphone dengan OS Android. Untuk itulah, hari ini TAM secara resmi meluncurkan aplikasi yang disebutnya M-Toyota (Mobile-Toyota).

“Dengan ini, mereka yang membutuhkan informasi tentang Toyota—sebelumnya cuma bisa diperoleh melalui situs toyota astra.co.id—kini juga dapat memperoleh melalui iPad atau BlackBerry dan smartphone di mana saja,” kata Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM, saat peluncuran aplikasi ini.

Aplikasi M-Toyota bisa diperoleh secara gratis melalui App Store untuk iPad, iPhone, iPod Touch dan Android Marke” untuk smartphone dengan OS Android dan Blackberry App World untuk BB.

Melalui aplikasi ini, bisa diperoleh berbagai informasi tentang Toyota, baik produk, simulasi kredit, alamat dealer, bengkel, layanan, komunitas, harga, dan informasi lain, seperti yang ditayangkan di situsnya.

“Sekarang informasi bisa diperoleh dengan mudah tanpa harus menelepon dan duduk di depan komputer. Kami memberikan kemudahan tersebut untuk pemilik Toyota dan mereka yang ingin tahu tentang perkembangan Toyota,” beber Joko Trisanyoto, Direktur Pemasaran TAM.

Dijelaskan pula, Toyota Indonesia termasuk yang pertama di Asia memanfaatkan media bergerak ini. “Orang Indonesia terkenal maniak gadget. Kami mengikuti perkembangan,” tambah Johnny Darmawan, Presdir TAM.

Kendati peluncuran resmi dilakukan hari ini, tetapi aplikasi ini sudah diuji coba sejak awal Januari lalu oleh Toyota Indonesia.

sumber: kompas.com

0 comments:

Posting Komentar

 
TOYOTA JOGJA. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.