Rabu, 01 September 2010

Mini MPV Toyota Tampil di Paris


PARIS, KOMPAS.com — Toyota secara resmi mengumumkan kehadiran produk mini MPV teranyar mereka, Toyota Verso-S, di ajang Paris Motor Show pada akhir September 2010. Di Jepang, Verso-S akan dijual sebagai Toyota Ractis yang generasi sebelumnya merupakan salah satu mini MPV terlaris di Jepang.

Debut Verso-S di Paris merupakan usaha kembalinya Toyota di kelas mini MPV di Eropa setelah sebelumnya sempat memasarkan Yaris Verso hingga 2007. Di kelasnya, Verso-S akan bertarung dengan Kia Venga, Opel Meriva, dan Citroen C3 Picasso.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan pada Verso-S adalah manajemen ruang kabin yang cerdas. Di pasar Eropa, mobil ini akan menjadi mobil terpendek di kelasnya, berukuran kurang dari empat meter. Namun, berkat perhatian lebih pada desain interior yang detail, praktis dan fleksibel, mobil ini menyuguhkan ruang kabin yang tetap leluasa, nyaman, dan berkualitas tinggi.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai detail teknis. Untuk pasar Eropa, konsumen tampaknya akan mendapatkan pilihan mesin bensin atau diesel serupa dengan apa yang ditawarkan Toyota pada Yaris. Rencana pemasarannya dimulai pada awal 2011 di Eropa.

Sumber : kompas.com

0 comments:

Posting Komentar

 
TOYOTA JOGJA. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.