Selasa, 09 Oktober 2012

Bintang Paris Motor Show : Toyota Verso


Paris Motor Show menjadi saksi lahirnya 2013 Toyota Verso yang lebih segar.  Serangkaian perubahan diaplikasikan pada model ini seperti lampu depan dengan desain baru, LED running light, lampu belakang dan beerapa elemen eksterior lain.
Bagian interiornya juga makin ekslusif dengan penambahan material lembut, satin chrome trim, dan tata pencahayaan baru yang lebih lembut. Lebih dari 300 bagian dari minivan tujuh kursi ini mengalami perubahan.
Tetap menjaga karakternya seperti praktis, serbaguna, lapang seperti yang selama ini dipuji para penggunanya, tapi kini ditambah lagi dengan style, dan comfort labih baik.  Mesin 2.0 liter D-4D diesel juga disempurnakan agar emisi CO2  lebih rendah.  Driving dynamic juga ditingkatkan dan level NVH (Noise, Vibration, Harshness) juga diturunkan.
Penyegaran itu bagian dari upaya Toyota untuk  memuaskan para pelanggannya.  Tahun ini, Toyota berharap bisa mengirim 50.000 unit Verso ke pelanggannya di seluruh Eropa.  Angka itu sama dengan lima persen dari total pasar di segmennya.
Verso baru ini menemani Auris dan Auris Touring Sports menjadi andalan Toyota untuk meningkatkan penjualan di Eropa.  Toyota Verso buah karya Toyota Motor Europe, mulai dari perencanaan, desain hingga engineering. Namu proses produksinya dilakukan Toyota Motor Manufacturing Turkey.

0 comments:

Posting Komentar

 
TOYOTA JOGJA. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.