Senin, 13 Juni 2011

Ini Dia Mobil-mobil Paling Irit


Toyota masih jadi pilihan utama untuk mobil-mobil irit bensin, terbukti dari hasil uji yang dilakukan majalah konsumen Consumr Reports yang disegani di Amerika Serikat. Pengujian dilakukan secara real-world -dalam kehidupan sehari-hari- sehingga memberikan hasil yang lebih presisi. Bukan di pengujian yang dilakukan dalam situasi dan kondisi tertentu sehingga angka efisiensi bahan bakar bisa di capai hasil maksimum.

Dari enam kategori yang disiapkan Consumer Reports, tiga diantaranya dikuasai produk-produk Toyota, termasuk yang menggunakan brand Lexus. Consumer Report merekomendasikan enam kategori yang menawarkan efisiensi bahan bakar terbaik. Tidak gampang untuk masuk dalam kelompok yang direkomendasikan model-model itu harus memenuhi persyaratan ketat yang sudah ditentukan Consumer Reports termasuk uji kinerja, daya tahan dan keselamatan.

Produk Toyota yang masuk dalam daftar itu termasuk Toyota Corolla LE yang masuk dalam kategori Small Sedan dengan efisiensi 32 mpg (13,6km/liter). Untuk Family Car Toyota Prius tetap dominan dengan 44mpg (18,7 km/liter). Dan di segmen Sports sedan, Lexus HS 250h yang efisiensinya 31mpg (13,18km/liter).

“Hybrid dan diesel memberikan efisiensi lebih baik dari mobil-mobil bensin biasa, namun harganya lebih mahal,” kata David Champion, Senior Director of Consumer Reports Auto Test Center in East Haddam, Connecticut. Kendaraan dengan sistem penggerak all wheel drive biasanya lebih boros sekitar 2mpg (0,85km/liter), sedangkan mobil dengan system transmisi manual lebih hemat 1 - 2mpg (0,43 - 0,85 km/liter).”

sumber: www.toyota.astra.co.id

0 comments:

Posting Komentar

 
TOYOTA JOGJA. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.