Senin, 09 September 2013

Agya Sudah Dilengkapi Kantong Udara

Jakarta, KompasOtomotif — Kendati muncul sebagai mobil terjangkau, Astra Toyota Agya tidak serta-merta mengesampingkan keselamatan penggunanya. Terbukti, mobil kota yang akan diluncurkan pada siang ini (9/9/2013) di Gelora Bung Karno, Jakarta, sudah dilengkapi dengan kantong udara (airbag) untuk semua varian. Selain itu, ada perangkat keselamatan lain yang ikut disertakan, seperti sabuk keselamatan untuk 5 penumpang. Khusus pengemudi dan penumpang depan, ditambahkan pretensioner dan force limiter, yang disebut-sebut sebagai standar keselamatan semua produk Toyota di Tanah Air.
Ada beberapa kelengkapan yang berbeda dari ketiga tipe (E, G, dan TRD) yang ditawarkan. Berikut detailnya.
Tipe E
Gril aksentuasi krom, pelek kaleng 13 inci, electronic power steering, power door lock dan power window. Untuk bagian dalam ada AC dengan ornamen berwarna silver, head unit single DIN dengn fitur CD/MP3/USB dan AUX, serta tempat penyimpanan di belakang sandaran jok depan dan jok belakang yang bisa dilipat untuk tambahan bagasi.
Tipe G
Semua yang tersedia di varian E dengan beberapa penambahan, antara lain pelek diganti model alloy ukuran 14 inci, lampu kabut, spoiler belakang dengan lampu rem, pilar B cat hitam, spion elektrik, dan stabilizer depan. Kabinnya ada multi-information display, tachometer, indikator eco mode di panel meter, head unit 2DIN dengan fitur CD/MP3/USB dan AUX.
Tipe TRD S
Varian G yang mendapat tambahan aerokit TRD seperti spoiler depan belakang, serta side skirt dan spoiler atas. Plus stiker di samping dan emblem TRD S.

sumber: komps.com

0 comments:

Posting Komentar

 
TOYOTA JOGJA. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.